Banner

APAPUN YANG BISA KITA LAKUKAN LAKUKAN SEMUANYA DARI HATI KITA
Dampak Positif dan Negatif Udara Pantai Pagi Hari

Dampak Positif dan Negatif Udara Pantai Pagi Hari

 
Dampak Positif dan Negatif Udara Pantai Pagi Hari

Dengar dari tetangga, waktu pagi hari banyak orang tua ngajak anak-anaknya ke pantai untuk jalan-jalan bahkan berendam di dalam air laut.  Ada yang bilang juga kalau batuk berlendir berlarut-larut dan flek diajak secara rutin ke pantai pada waktu pagi hari akan berangsur-angsur sembuh.

Ada Seorang (entah dokter atau Ilmuan) yang mengatakan  memandikan anak di tepi pantai secara berkala bisa saja dijadikan terapi bagi anak balita yang menderita flek.  Bahkan ada informasi, udara pagi di Pantai banyak khasiatnya, antara lain bisa menurunkan darah tinggi, menyembuhkan sakit asma dan menyehatkan. Ada juga keyakinan yang melekat pada sebagian masyarakat dekat pantai bahwa udara pagi pantai memberikan manfaat penyembuhan bagi penderita Bronchitis. Bagi balita dan anak-anak  hangatnya air laut disertai udara segar yang berhembus bisa membuat si balita lebih fresh, katanya juga di pantai pada pagi hari juga berdampak baik untuk perkembangan paru-paru anak balita.

Kalau belum pernah mencoba, apalagi datang ke pantai pada pagi hari memang selalu ragu dan berfikir antara dampak positif dan negatifnya. Landasan pengetahuan yang hanya berdasarkan kata"Katanya", "Dengar-dengar" dan lainnya memang belum dapat dinyakinkan dengan pasti.  Mungkin sudah ada penelitian dari kalangan medis, namun informasi ini belum tentu sampai ke masyarakat, apalagi kalangan medis sangat berkaitan dengan hubungan bisnis obat, bisa jadi obat yang saat ini makin mahal akan tidak laku karena beberapa penyakit dapat disembuhkan dengan kekuatan alam.

Untuk itu baiklah mencoba untuk yang berbuat baik, apalagi didasari dengan kekuatan pikiran bahwa udara pagi dipantai itu menyegarkan dan menyehatkan. Sungguh bersyukur kalau penyakit yang di derita, entah flek, atau batuk berlendir, atau bronkitis, atau asma dan darah tinggi bisa sembuh karena kekuatan alam dengan terapi udara dan air pagi hari di pantai.

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. DIYAN ROHMANSAH - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template | Distributed By: BloggerBulk
Proudly powered by Blogger